Master Jasa SEO Ahli dan Pakar SEO Indonesia

Sigit Hermawan Master Jasa SEO Ahli dan Pakar SEO Indonesia

Hal - Hal Yang Diharapkan Dari SEO Copywriter

Hal - Hal Yang Diharapkan Dari SEO Copywriter - Dari perspektif pemilik bisnis, webmaster, atau manajer pemasaran, perubahan yang ditunjukkan oleh Internet sangat menarik, namun sangat mengganggu. Informasi (dan misinformasi dan disinformasi) yang ditawarkannya, keuntungan bisnis yang dijanjikannya, dan aturan itu diatur oleh perubahan pada tingkat yang sangat cepat sehingga hampir tidak mungkin untuk mengikutinya.

f:id:seoinc:20180831070245j:plain

Perubahan ini telah menyebabkan meningkatnya apresiasi nilai salinan web berkualitas. Apresiasi ini, pada gilirannya, menyebabkan masuknya 'copywriter' oportunistik yang mempromosikan diri mereka sebagai copywriter situs web atau copywriter SEO. Jangan salah paham, ada beberapa copywriter SEO bagus di luar sana, dan Anda pasti harus berbelanja. Tujuan artikel ini tidak membuat Anda takut; itu untuk membantu Anda menemukan copywriter SEO jasa seo sigit hermawan yang akan memberikan layanan yang jujur ​​dan hasil yang sangat baik.

Maka dengan itu dalam pikiran, lihatlah sepuluh tips berikut. Ini adalah hal-hal yang Anda punya hak untuk mengharapkan dari siapa pun yang memakai lencana nama yang bertuliskan "copywriter situs web", "SEO copywriter", "copywriter internet", atau "copywriter web" ...

1) Pemahaman tentang SEO

Tentunya, copywriter SEO Anda harus memiliki pemahaman yang kuat tentang esensi dari Search Engine Optimization. Mereka harus tahu bahwa peringkat pada dasarnya adalah hasil dari relevansi situs web (yaitu kata kunci) dan kepentingan (yaitu tautan masuk). Ada banyak sekali faktor lain yang terlibat, tetapi jika copywriter SEO Anda tidak memahami kedua dasar ini, Anda harus mencari di tempat lain. Jika Anda ingin memastikan copywriter SEO Anda tahu sedikit lebih dari sekadar dasar-dasar, lihatlah SEO untuk CEO, Salin SEO Menulis, Rahasia Dagang SEO, Salinan Web - Berapa Banyak yang Cukup ?, dan Cara Mengedepankan Google oleh Menulis Artikel untuk beberapa petunjuk tentang apa yang mungkin ingin Anda tanyakan untuk menilai pengetahuan mereka.

2) Pengalaman yang terbukti

Buktinya, seperti kata mereka, di puding. Itu tidak cukup bahwa copywriter SEO Anda dapat berbicara bicara; mereka juga harus bisa berjalan-jalan. Minta untuk melihat beberapa contoh situs web yang memperoleh peringkat yang bagus. Perhatikan bahwa mungkin sangat sulit untuk menemukan copywriter SEO yang benar-benar bekerja di kedua kata kunci dan pembuatan tautan, jadi jika Anda menemukan orang yang memiliki, dan mereka menulis dengan baik, jepret! Mereka akan memiliki pengetahuan kerja yang sangat luas dan bermanfaat dari mesin telusur.

3) Pemahaman tentang berapa banyak kata kunci yang digunakan

Anda tidak ingin mengisi setiap halaman dengan setiap kata kunci yang Anda targetkan. Ini hanya melemahkan relevansi situs Anda dan mengurangi keterbacaan. Mintalah copywriter SEO Anda berapa banyak kata kunci yang mereka sarankan untuk menargetkan pada setiap halaman. Mudah-mudahan mereka akan menyarankan tidak lebih dari 3, lebih baik 2. Dengan menargetkan 2 frase kata kunci per halaman, Anda dapat menggunakannya banyak tanpa mempengaruhi keterbacaan.

4) Hapus kesepakatan siapa yang akan memberikan kata kunci

Seseorang perlu melakukan analisis kata kunci untuk mencari tahu kata-kata apa yang harus Anda coba untuk peringkat tinggi. Copywriter SEO jasa seo sigit hermawan Anda harus dapat melakukan ini untuk Anda, tetapi seringkali lebih efektif biaya jika seseorang yang lebih dekat dengan bisnis melakukannya. Either way, pastikan perjanjian Anda dengan copywriter SEO Anda membuatnya sangat jelas siapa yang melakukan tugas ini. Jangan berasumsi copywriter SEO akan melakukannya, karena mereka mungkin menganggap Anda akan melakukannya, dan kemudian Anda akan menggelembungkan anggaran Anda.

5) Kata kunci atau frase kata kunci

Harapkan copywriter SEO Anda untuk menawarkan beberapa saran mengenai seberapa spesifik Anda harus dengan kata kunci Anda. Di sebagian besar industri, persaingan untuk kata kunci begitu sengit sehingga Anda terpaksa menargetkan kata kunci yang sangat spesifik untuk mendapatkan peringkat - setidaknya di awal. Misalnya, jika Anda menggunakan TI, Anda mungkin tidak akan memulai dengan menargetkan kata kunci “TI”. Kompetisi sangat besar (pada saat penulisan, ada sekitar 3,240,000,000 hasil untuk pencarian ini di Google.com) dan raksasa TI sudah mendominasi mesin pencari untuk kata kunci ini. Sebagai gantinya, coba gunakan frasa kata kunci yang lebih spesifik seperti "Konsultasi infrastruktur TI new york" (pada saat penulisan, hanya ada sekitar 4.000.000 hasil untuk pencarian ini di Google.com). Manfaat lain untuk menargetkan frasa kata kunci yang lebih spesifik adalah Anda akan menghasilkan prospek yang lebih relevan.

6) Sepakati jumlah kata per halaman

Selalu pastikan copywriter SEO Anda memberi Anda indikasi jumlah kata yang mereka harapkan untuk ditulis per halaman web. Meskipun Anda perlu memiliki kata-kata yang layak di sebagian besar laman web Anda, Anda tentu tidak seharusnya memiliki terlalu banyak. Apa yang "terlalu banyak" semuanya tergantung pada industri Anda, tujuan halaman, dan kebutuhan audiens Anda. Ini selalu merupakan keseimbangan yang rumit, tetapi sangat mungkin untuk mendapatkan peringkat tinggi hanya dengan 100-200 kata per halaman. Jadi jangan tertipu untuk membayar salinan yang tidak Anda perlukan!

7) Target & ukuran kepadatan

SEO dari suatu halaman web BUKAN tebak-tebakan. Seorang copywriter SEO jasa seo yang baik akan berbicara tentang ukuran kepadatan. Ini adalah ukuran dari berapa lama frase kata kunci muncul di halaman. Ini dinyatakan sebagai persentase dari jumlah kata total halaman. Jadi jika halaman Anda memiliki 200 kata, dan frase kata kunci Anda muncul 10 kali, kerapatannya adalah 5%. Sebagai aturan praktis, copywriter SEO Anda harus bertujuan untuk kepadatan sekitar 5% untuk frase kata kunci utama Anda dan 3-5% untuk frase kata kunci sekunder Anda. Jika ukuran kepadatan Anda jauh lebih tinggi daripada ini, keterbacaan akan berkurang, dan Anda akan berisiko dianggap sebagai spam oleh mesin telusur. Pastikan copywriter SEO Anda memahami kepadatan kata kunci, siap untuk menyatakan kepadatan target untuk setiap frase kata kunci, dan juga senang untuk diukur dengan standar itu (sebaiknya Anda memutuskan untuk mengukur).

8) Di mana menempatkan kata kunci

Pertanyaan penempatan kata kunci telah menjadi bahan perdebatan di antara copywriter SEO. Meskipun masih belum jelas seberapa besar pengaruh penempatan, ada konsensus umum yang memiliki dampak BEBERAPA. Pastikan bahwa copywriter Anda mengetahui dampak ini. Pendapat populer mengatakan bahwa kata kunci lebih efektif jika kata kunci muncul dalam judul, teks tebal, tautan, dan umumnya ke arah awal halaman.

9) Beberapa komentar tentang struktur & tautan

Situs web umumnya lebih baik diindeks oleh mesin pencari jika spider mereka dapat melintasi seluruh situs menggunakan tautan teks. Ini berarti copywriter SEO Anda harus menghubungkan setiap halaman ke setiap halaman lain menggunakan tautan teks. Jika situs Anda kompleks, ini mungkin tidak praktis, sehingga copywriter SEO Anda perlu membuat struktur hierarkis untuk situs Anda. Pertama, mereka harus memecah materi pelajaran Anda ke dalam kategori. Kemudian untuk setiap kategori, mereka harus menulis halaman ringkasan. Halaman-halaman ringkasan ini harus dapat diakses dari halaman tingkat yang lebih tinggi melalui tautan teks. Mereka juga harus dapat diakses satu sama lain. Setiap halaman ringkasan harus ditautkan - menggunakan tautan teks - ke sejumlah halaman yang membahas perincian yang lebih baik dari kategori tersebut. Dan setiap halaman detail dalam kategori tertentu harus menautkan ke setiap halaman detail lainnya dalam kategori itu (sekali lagi, menggunakan tautan teks). Dengan cara ini, laba-laba dapat melakukan perjalanan dari puncak hierarki Anda ke bawah, dan dari kiri ke kanan melintasi tingkat apa pun.

10) Jangan percaya janji besar

SEO copywriter jasa seo dapat memainkan peran penting dalam meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Tetapi mereka tidak dapat melakukannya dalam semalam. Dengan mengoptimalkan situs Anda untuk frase kata kunci target Anda, copywriter SEO hanya menyatakan relevansi situs Anda. Jika Anda melibatkan copywriter SEO untuk menulis artikel bermanfaat yang berisi byline dengan tautan kembali ke situs Anda, Anda dapat mengirimkan artikel ini untuk publikasi di Internet, dan ini akan terus meningkatkan peringkat Anda. Tetapi jika copywriter SEO memberitahu Anda mereka dapat secara dramatis meningkatkan peringkat Anda dalam hitungan jam atau hari, berhati-hatilah. CATATAN: copywriter SEO Anda harus dapat mengirimkan artikel Anda ke berbagai situs submit di Internet. Situs-situs ini diawasi dengan ketat oleh ratusan ribu penerbit e-newsletter dan halaman artikel dari seluruh dunia. Artikel berkualitas tinggi dengan cepat diambil dan dipublikasikan secara produktif. Dan setiap kali artikel Anda dipublikasikan, Anda mendapatkan tautan lain kembali ke situs Anda, sehingga meningkatkan pentingnya situs Anda (ke mesin telusur). Jika Anda ingin mengirimkan artikel Anda sendiri, copywriter SEO Anda harus dapat menjual daftar 50 atau lebih situs pengiriman.

Kesimpulan

Seorang copywriter SEO adalah tambahan yang berharga untuk fungsi pemasaran Anda. Tetapi Anda harus memastikan Anda memilih dengan bijak. Ketika Anda tahu pertanyaan apa yang harus diajukan, pertempuran itu setengah menang.

Kami adalah Master Ahli Pakar Seo Terbaik Di Indonesia yang beroperasi sebagai penyedia layanan Jasa Seo Service Optimasi Website Company Termurah Bergaransi Handal Profesional, kami melakukan Optimasi Seo white hat yang kami gunakan dalam meraih kemenangan sebagai Juara di Berbagai Kontes SEO dimana kami tergabung di dalam Tim Seo SIGIT HERMAWAN untuk Toko Online Murah hingga Jasa Search Engine Optimization Page One Halaman Satu Google Bulanan Tahunan Cepat Terbaik Terpercaya. Sampai sekarang kami tetap konsisten membantu setiap klien kami untuk dapat berpromosi dan melakukan branding website mereka dalam rangka mensukseskan serta meningkatkan penjualan melalui internet. Jangkauan layanan  Jasa Seo kami juga mencakup berbagai kota-kota besar dan di daerah yang ada di Indonesia seperti Di Jakarta Barat Jakarta Selatan Jakarta Timur Jakarta Utara Bekasi Depok Tangerang Karawang Bali Bandung Batam Blitar Bogor Cirebon Malang Medan Lampung Makassar Surabaya Jawa Timur Yogyakarta Pekalongan Pekanbaru Purwokerto Semarang Sidoarjo Solo Jember Jepara Jogja Murah Kediri Aceh Banjarmasin Bantul Boyolali Banten Cibubur Cikarang Cilacap Ciledug Cilegon Demak Cimahi Ciamis Cileungsi Gresik Indramayu Kudus Kebumen Lamongan Madiun Magelang Nganjuk. Kami menyediakan harga paket seo yang terjangkau untuk daerah Jakarta Murah Palembang Murah Bali Murah Bergaransi Murah Bergaransi Halaman 1 Google Toko Online Murah Berkualitas Murah Di Bandung Murah Di Denpasar Murah Di Jakarta Murah Garansi Murah Indonesia Murah Jakarta Murah Jogja Murah Profesional Murah Semarang Murah Solo Murah Surabaya Murah Terbaik Murah Terbaik Bergaransi Halaman 1 Google Seo Murah Yogyakarta Padang Paling Murah Surabaya Murah Bergaransi Surabaya Tangerang Terbaik Bali Terbaik Di Bekasi Terbaik Di Indonesia Terbaik Di Jakarta Terbaik Indonesia Terbaik Jogja Masih Banyak Kota Besar Lainnya Di Indonesia.